Reseller Brand

Mengapa Harus Menjadi Reseller Sebuah Brand?

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai pengalaman menjadi reseller dan kenapa kita harus menjalankannya.

Semoga ini bisa memberikan kamu gambaran dan juga referensi untuk memulai atau menjalankan bisnis menjadi reseller buah brand.

Dan langsung saja kita simak bersama ulasannya berikut ini.

Sumber Gambar dari Google Images

Perlu untuk diktehaui bahwa kami sudah menjadi reseller sebuah brand fashion lebih dari 3 tahun, dan tentu banyak suka duka yang kami alami.

Namun kali ini kami hanya akan membahas mengenal hal-hal yang membuat kenapa kamu harus menjadi reseller sebuah brand.

Dan inilah beberapa alasannnya yang perlu untuk kamu tahu:

  • Tidak Ada Biaya Produksi

Karena kita bukan sebagai produsen tentunya tidak ada biaya produksi. Memikirkan biaya produksi ini memerlukan pikiran, energi, dan uang yang tidak sedikit.

  • Terhindar dari Resiko Produksi

Tentu ada banyak resiko yang kita harus hindari ketika memproduksi, seperti produk gagal, salah produksi, dan yang lainnya. Sebagai reseller tentu kita terhindar dari hal-hal seperti ini.

  • Bebas Memilih Supplier

Enaknya menjadi reseller adalah bebas memilih supplier. Kita bisa memilih supplier yang memproduksi barang-barang yang konsumen kita suka. Jika ada pergantian tren, kita bisa langsung memilih supplier lain yang memproduksi barang yang sedang trend misalnya.

  • Keuntungan yang Lebih Besar

Dalam era digital ini, ada banyak sekali marketer yang bisa membantu penjualan produsen seperti dropshipper, affiliater dan lainnya. Dan dari sisi keuntungan, reseller memiliki porsi yang lebih besar ketimbang marketer.

Mungkin sekian saja informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *